Di Jauhi Temen

Judulnya di Jauhi Temen, Oke kenapa gue kasih judul gitu? Jadi gini.
https://encrypted-tbn2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRLxtfRTcMbm4Us3pLNTAYWU43JHTeZDV-BTbln2FhoQrErDCpppg
      Belakangan Ini gue serasa dijauhin sama temen temen sekelas gue. alasannya itu mungkin gara gara mereka nilai gue so bener, so alim. kenapa mereka bilang gitu? mungkin juga karna gue bilang kalo pacaran itu haram. gue ngobrol gitu emang bener pacaran itu haram, dalilnya ada, ulama juga sepakat. Mungkin cuma gara gara itu. Gue bukannya mau so bener, mau so paling tau. tapi gue cuma mau ngasih tau doang. Tapi ya mungkin mereka salah nilainya aja.
     Sebenernya gue udah lama rasain perbedaan suasana dalam pertemanan gini. Setau gue temen temen gue itu suka ngumpul sama gue, dan ketika salah satu dari temen gue gak ikut ngumpul, maka orang itu di omongin kejelekannya. setiap mereka ngomong gitu, gue suka agak negur. karna emang itu dosa banget, dosa ghibah itu kan subhanallah sekali. Dosa yang diomongin bisa tumpah semuanya ke orang yang ngomongin. Terus pahala orang yang ngomongin, pahala amal ibadahnya tumpah ruah ke orang yang diomongin. gila kan ruginya ngomongin orang. Terus juga mereka itu kayaknya gak suka gue negur gitu. padahal gue udah negur baik baik, kadang gue negur bukan dengan kata kata tapi gue cuma bilang hssst atau apalah gitu. Suer deh gue negur mereka itu bukan supaya gue dinilai baik, bukan buat pujian, tapi yaaaa negur itu emang kewajiban antara muslimin dan muslimat.
          Oke hampir melenceng dari judul curahan sekarang. 
Sebenernya mereka itu gak jauhin gue, tapi gue merasa renggang aja gitu keliatan cara natap gue. tapi mungkin ini perasaan gue doang. Oke, gue belajar positiv Think.


1 komentar :

Mau ulangtaun kali makanya dijauhin,lagi pada bikin surprise itu. Lagi pada ngatur rencana.

Posting Komentar

Cancel Reply

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Ini adalah website personal, bukan untuk SEO bukan untuk share informasi baik itu berita tekno, Gosip, atau lain sebagainya. website ini khusus untuk saya pribadi. tujuan saya membuat website ini supaya kelak nanti saya sudah dewasa saya bisa membaca tulisan saya saat ini. dan juga saya ingin share pengalaman saya. Mungkin itu cukup, Assalamualaikum.