My first article



 Haaai, Ini tulisan pertama aku.
Kenalin nama aku hadi, belakangan ini aku sering dipanggil oki. kenapa dipanggil oki? ceritanya panjaaaaaang banget, emm gak panjang panjang amat sih, cuma susah aja gitu kalo di ketik pake kata kata, jadi cuma bisa dijelasin dengan hati *Aseeeek* 
Aku lahir di Banjarmasin kedua orangtua ku kelahiran Tasikmalaya. nah ko anaknya jadi diBanjarmasin? Jadi ceritanya dulu babeh sama mameh aku itu kerja disini. aku dibanjarmasin sampe umur 4 tahun kalo gak salah, dan selepas 4 tahun aku pindah ke Tasik. dulu impian banget aku ke tasik. Dulu aku nyebut tasik itu Jawa. padahal orang sunda gasuka dipanggil orang jawa *Kebanyakan sih* aku pindah ke Tasik karna kakek meninggal. dan setelah di Tasik, aku gapernah nginjekin kaki lagi di banjarmasin. tapi aku masih ingat betul gimana keadaan diBanjarmasin, masih ingat sama temen temen juga. Setelah pindah ke Tasik, aku gapernah kontak lagi sama temen temen disana. dulu aku punya temen namanya Tya, biasa aku panggil de tia. terus baru baru ini setelah sekian tahun aku dapet kontak kakaknya. gak lama kemudian juga aku dapet kontak De Tya. 
Dulu aku panggil dia De Tya,  pas kontak lagi sama dia ternyata dia sudah Aliyah sambil Mondok di Pesantren. haha lucu ya dulu aku panggil de sekarang dia tau tau udah lebih tua. 

   Eh Btw, Di wilayah Tasikmalaya pukul 14:28 ujan deres banget. sampe sampe air mau masuk kedalam rumah. ujan gini enak kali ya makan kenangan. eh maksudnya denger lagu lagu mellow sambil kangen kangenan sama Doi. eh tapi emang aku punya doi? hehe engga si. kan di Islam pacaran itu dilarang banget ^_^ jadi Ingsha Allah semoga Aku JOMBLO SAMPE HALAL.
   


1 komentar :

Posting Komentar

Cancel Reply

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

About

Ini adalah website personal, bukan untuk SEO bukan untuk share informasi baik itu berita tekno, Gosip, atau lain sebagainya. website ini khusus untuk saya pribadi. tujuan saya membuat website ini supaya kelak nanti saya sudah dewasa saya bisa membaca tulisan saya saat ini. dan juga saya ingin share pengalaman saya. Mungkin itu cukup, Assalamualaikum.